PESEdit.com 2013 Patch 10.0 Final for PES 2013 by Minosta

PESEdit.com 2013 Patch 10.0 Final for PES 2013 by Minosta Sebelumnya saya sudah membagikan PESEdit.com 2013 Patch 8.1 New Season 2015/2016 Legends Edition dan kali ini saya ingin membagikan lagi patch PES 2013 terbaru. Berbeda dengan patch sebelumnya karena patch ini dibuat oleh Minosta. Nama patch ini adalah PESEdit.com 2013 Patch 10.0 Final for PES 2013 by Minosta. Mungkin dari kalian banyak yang tidak tau tentang patch ini oleh karena itu saya akan sedikit menjelaskan tentang patch ini.

Patch yang dibuat oleh Minosta ini menurut saya berbeda dengan patch PES 2013 lain nya. Patch ini lebih unik dan tidak kalah keren. Menurut saya dengan PESEdit.com 2013 Patch 10.0 Final for PES 2013 by Minosta ini akan membuat PES 2013 kamu lebih keren. Penasaran dengan patch ini? Langsung di download aja karena size hanya 2 GB saja dan pastinya bisa menghemat kuota internet kamu.

Update List :

  • Update All Teams And Championships For Season 2016
  • Update All Kits For Season 2016
  • Update All Faces Players 2016
  • Update Transitions For Season 2016
  • Update The Start Screen
  • Update Graphic Menu
  • Update Music & Video

PESEdit.com 2013 Patch 10.0 Final for PES 2013 by Minosta

PESEdit.com 2013 Patch 10.0 Final for PES 2013 by Minosta

PESEdit.com 2013 Patch 10.0 Final for PES 2013 by Minosta

PESEdit.com 2013 Patch 10.0 Final for PES 2013 by Minosta

PESEdit.com 2013 Patch 10.0 Final for PES 2013 by Minosta

PESEdit.com 2013 Patch 10.0 Final for PES 2013 by Minosta

PESEdit.com 2013 Patch 10.0 Final for PES 2013 by Minosta

PESEdit.com 2013 Patch 10.0 Final for PES 2013 by Minosta

PESEdit.com 2013 Patch 10.0 Final for PES 2013 by Minosta

PESEdit.com 2013 Patch 10.0 Final for PES 2013 by Minosta

PESEdit.com 2013 Patch 10.0 Final for PES 2013 by Minosta

PESEdit.com 2013 Patch 10.0 Final for PES 2013 by Minosta

PESEdit.com 2013 Patch 10.0 Final for PES 2013 by Minosta

PESEdit.com 2013 Patch 10.0 Final for PES 2013 by Minosta

PESEdit.com 2013 Patch 10.0 Final for PES 2013 by Minosta

PESEdit.com 2013 Patch 10.0 Final for PES 2013 by Minosta

PESEdit.com 2013 Patch 10.0 Final for PES 2013 by Minosta

PESEdit.com 2013 Patch 10.0 Final for PES 2013 by Minosta

PESEdit.com 2013 Patch 10.0 Final for PES 2013 by Minosta

Download :


Cara Install
:

  • Untuk menginstall patch ini PES 2013 yang belum terinstall patch apapun
  • Install PESEdit.com 2013 Patch 6.0
  • Install PESEdit.com 2013 Patch 10.0
  • Letakkan file Option File ke "Documents/KONAMI/PES 2013/save"
  • Letakkan isi dari file .rar "PES 2013 Full Faces and Hair Session 2016 by minosta" ke "Pro Evolution Soccer 2013\kitserver13\GDB"
  • Letakkan file "map.txt" ke "Pro Evolution Soccer 2013\kitserver13\GDB\faces"
Jika tidak bisa load option file itu karena masih ada bug, dan karena bug tersebut disarankan menginstallnya dari PES 2013 yang fresh baru diinstall dan belum dimainkan.

2 Responses to "PESEdit.com 2013 Patch 10.0 Final for PES 2013 by Minosta"

  1. wah,mantap nih gan,pes 2013 tetap hidup meskipun udah keluar yang baru :D

    ReplyDelete

Catatan :
1. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
2. Disarankan tidak menggunakan Anonim
3. Dilarang promosi iklan

NB : Klik pratinjau terlebih dahulu sebelum di publikasi untuk melihat tulisan yang anda tulis sudah benar atau tidak