Ferdinand Puji Sikap Heroik Joe Hart



Rio Ferdinand memuji sikap kiper Manchester City, Joe Hart yang menolongnya dari kemarahan suporter City. Kericuhan ini terjadi di penghujung laga yang berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan MU.

Kejadian ini berawal dari gol kemenangan MU yang dicetak oleh Robin van Persie melalui tendangan bebas. Merasa sangat senang, para pemain MU termasuk Ferdinand pun berselebrasi ke pinggir lapangan. Tak diduga, ternyata ada suporter City yang melempar koin ke arah Ferdinand.

Ferdinand akhirnya mengalami luka di bagian pelipisnya hingga berdarah. Tidak hanya itu, suporter City yang lain bahkan berani turun ke lapangan dan berusaha menyerang Ferdinand. Beruntung, Joe Hart langsung menghadang suporter nekat tersebut.


Atas tindakan heroiknya tersebut, Joe Hart pun menerima pujian dari Ferdinand. Bek asal Inggris tersebut mengaku salut dengan sikap Joe Hart. “Salut kepada Joe Hart sudah melindungiku dari idiot yang berlari ke lapangan! Saya suka ejekan antara fans, tapi ada satu titik di mana itu terlalu berlebihan,” tulis Ferdinand melalui akun Twitter @rioferdy5.


Atas tindakan suporter tersebut, pihak Manchester City pun akhirnya melayangkan permohonan maaf kepada semua staf dan ofisial MU yang menjadi korban, terutama Ferdinand. Apalagi, pertandingan “Derby Manchester” ini berlangsung di markas City, Etihad Stadium.

Sementara itu, suporter yang turun ke lapangan sudah diamankan oleh pihak Kepolisian Greayer Manchester. Mengenai pelaku pelemparan koin hingga saat ini belum diketahui. Pihak polisi masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

1 Response to "Ferdinand Puji Sikap Heroik Joe Hart"

Catatan :
1. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
2. Disarankan tidak menggunakan Anonim
3. Dilarang promosi iklan

NB : Klik pratinjau terlebih dahulu sebelum di publikasi untuk melihat tulisan yang anda tulis sudah benar atau tidak