Internet dengan Telkom Speedy


Speedy emang internet yang speednya cukup oke, karena speednya 150 kb/s dan kalo lagi kenceng bisa 270 kb/s. Tapi belakangan ini gue merasa speedy lemot banget sampe buka blogger.com  aja error mulu. Setelah searching di google akhirnya gue ketemu cara cek kuota speedy dan muncul kuota pemakaian dan sisa kuota.

Ternyata sisa kuotanya 0%. Pantesan aja buka blogger.com aja susah orang sisa kuotanya aja 0%. Disitu juga tertulis kuota pemakaian sekitar 33 GB, padahal gue jarang banget download/upload. Gue juga minta maaf gak bisa visit/komentar balik karena kondisi internet gue kayak begini.


2 Responses to "Internet dengan Telkom Speedy"

  1. sobat untung kuotanya abis..
    lah saya sob,speedy dirumah udah lemot,dan juga pake acara hidup mati segala. jadi susah blog-an. uhhhhhhh

    ReplyDelete
  2. gan tw cara ngereset kuota nya.? :rolled:

    ReplyDelete

Catatan :
1. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
2. Disarankan tidak menggunakan Anonim
3. Dilarang promosi iklan

NB : Klik pratinjau terlebih dahulu sebelum di publikasi untuk melihat tulisan yang anda tulis sudah benar atau tidak