Hacker Meretas Email Wakil Perdana Menteri Israel

Kelompok hacker dari  ZCompany Hacking Crew (ZHC) kembali mempublikasikan beberapa informasi yang diduga diperoleh dari akun email Wakil Perdana Menteri Israel Silvan Shalom.


Bagian kedua dari "zine" berisi nomor telepon pribadi, kontak Gtalk, beberapa gambar,log chatting Facebook, dan YouTube address book.

Informasi ini juga terdiri dari dokumen-dokumen yang menunjukkan keterlibatan pejabat tinggi Israel ini dalam sebuah proyek yang disebut “King Solomon Investment Fund for Africa”, seperti yang Cyber4rt lansir dari laman Softpedia.

Hackers leak more information from accounts of Israeli Vice Prime Minister

Namun, bagian yang paling menarik dari bocornya akun tersebut adalah Video yang dibuat oleh sang hacker di mana mereka memperlihatkan foto seorang wanita muda yang menarik dengan pose seksi, yang dikirim ke akun Gmail Silvan Shalom pada 14 November 2012 .




"Kau adalah Wakil Perdana Menteri yang terhormat Tuan Silvan! Anda tidak boleh memanjakan diri dalam kegiatan seperti ini. Memalukan bagi Israel untuk memiliki Wakil Perdana Menteri seperti Anda, "tulis para hacker.

"Dear Minister Silvan Shalom! Kami ZHC telah selesai dengan email Anda. Anda bisa mendapatkan akun Anda kembali kapan saja Anda mau. Maaf untuk [sumpah serapah] nya tapi ini adalah sesuatu yang Zionis layak dapatkan. Perlawanan kami terhadap pendudukan ilegal Israel di Palestina akan terus berlanjut, " Hacktivists menyimpulkan.

1 Response to "Hacker Meretas Email Wakil Perdana Menteri Israel"

Catatan :
1. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
2. Disarankan tidak menggunakan Anonim
3. Dilarang promosi iklan

NB : Klik pratinjau terlebih dahulu sebelum di publikasi untuk melihat tulisan yang anda tulis sudah benar atau tidak